2.24.2024

Mencintai Manusia

Terlena

Satu kata yang pertama terlintas

Setelah dua kata tertulis di atas


Rasanya semuanya sangat mudah

Kurasa semuanya sangat membahagiakan

Ternyata aku lupa kau juga bisa lelah

Nyatanya kau hanya manusia yang kudewakan


Aku mencintaimu, sungguh

Aku ingin selalu dipeluk kuatmu, memelukmu yang rapuh

Kau mencintaiku, katamu

Terdengar sangat keras di telingaku yang jauh

Terasa sangat hangat di kepalaku yang keruh


Aku tidak bisa memahami apakah saat ini kau sedang melangkah sendiri

Atau membiarkanku mendahului

Aku tidak melihatmu berjalan di sampingku lagi

Kau tidak ada di manapun aku mencari


Jika memang bukan saat ini, mungkin suatu hari nanti

Pada akhirnya, kau hanya manusia yang sama sepertiku

Kita hanya berbeda, kita satu tapi dua individu

Jika memang bukan saat ini, mungkin suatu hari nanti


Aku mencintaimu dengan segala kemanusiawianmu

Aku menunggumu dengan seluruh sisa waktuku



No comments:

Post a Comment